tips agar kaki penumpang tidak bengkak di pesawat

Posted on

Hasil gambar untuk tomat

Perjalanan naik pesawat terkadang menciptakan kaki traveler bengkak. Sebenarnya ada sejumlah rahasia guna menghindari urusan ini.

tips agar kaki penumpang tidak bengkak di pesawat dalam penerbangan:

1. Jangan minum jus tomat

Jus Tomat. Ya, itulah minuman yang jadi pantangan ketika traveler sedang di pesawat andai tidak inginkan kakinya merasakan pembengkakan. Setidaknya begitu penuturan
Andrea Song, pramugari yang bertugas guna maskapai American Airlines dengan rute ke Beijing, Hong Kong, Shanghai, Tokyo dan tidak sedikit kota lainnya.

Ada dalil mengapa jus tomat mesti dihindari traveler. Kandungan sodium yang tinggi dari minuman ini dapat memunculkan pembengkakan pada betis, paha, sampai pergelangan kaki.

baca juga : Agen Slondok

   Slondok Murah Magelang

“Saat terbang, sebisa barangkali saya bakal menghindari makanan yang berisi sodium, laksana tomat dan sebangsanya. Minuman laksana Bloody Mary Mix dapat berisi sodium 12 kali lipat dari minuman bersoda,” kata Andrea.

2. Banyak minum air putih

Trik beda untuk menangkal pembengkakan kaki yang dapat ditiru dari seorang Andrea yang sudah kawakan terbang ratusan ribu mil ialah menjaga tubuh supaya tetap terhidrasi. Andrea memandang minum air paling penting untuk tubuh.

“Tekanan atmosfer dominan langsung terhadap dehidrasi tubuh saat terbang. Jadi, minum air sangatlah penting,” kata dia.

3. Mandi air hangat sesudah mendarat

Cara beda untuk menanggulangi kaki bengkak ialah mandi air panas di lokasi tinggal atau di hotel sesudah pesawat tiba di tujuan. Air hangat menolong kelancaran peredaran darah di tubuh kita.

“Satu tips, saat mendarat di Sydney ketika malam, seringkali aku mandi air hangat dibaur garam Epsom. Itu sangat menolong mengurangi pembengkakan di kaki,” jelas Andrea.